Sabtu, 14 September 2013

Aku wanita lemah

Sejatinya aku adalah wanita yang lemah.
Terkadang aku terlihat tegar,kuat,tapi aku lemah dari yang dibayangkan.
Terkadang aku dapat menguatkan orang lain,tapi tak pernah bisa menguatkan diriku sendiri.
Aku berada di ujung ketidakberdayaanku.
aku berada di tengah-tenga jiwa yang bimbang.
aku berada dipikiran yang selalu bergejolak.
Siapa yang mau hidup didalam kondisi seperti ini?
Diantara tebing tinggi dan dalamnya laut.
Siapa aku?aku lemah!aku takkan mampu meruntuhkan tebing itu,!
Berapa banyak nyaliku untuk melewati dalamnya lautan?
Tatapan kosongku terus menelusuri jauhnya laut. 
Mataku yg berlinangan airmata terus menatap tingginya tebing sampai aku harus menatap terangnya matahari.
Dulu aku kuat.
Dulu aku tegar.
Tapi kini?
aku dan hatiku rapuh dimakan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar