Selasa, 03 Desember 2013

BAYANGAN

Pagi ini aku terjaga karena satu hal yaitu kamu
Mulai tersirat satu pertanyaan dibenakku 
"Apakah pantas aku mencintaimu?"
Karena cinta yang membuat aku melupakan segalanya 

Aku tidaklah sempurna, adanya dirimu aku menjadi sempurna
Aku tidaklah cantik, adanya dirimu aku menjadi merasa tercantik 
Aku tidaklah pintar, adanya dirimu aku menjadi pintar mencintaimu

Aku hanya wanita berwujud kata-kata 
Aku hanya wanita berwujud suara 
Aku hanya wanita berwujud sebuah gambar 
Dan aku hanya wanita berwujud doa 
Tetapi karena adanya dirimu 
Aku seakan berwujud nyataa 
Jantungku berdebar karenamu 
Seakan nafasku adalah dirimu

Sesungguhnya semua bisu karena pada kenyataannya aku tidak ada disampingmu dan pada akhirnya aku akan punah dengan dia yang selalu hadir untukmu.. 

Aku hanyalah bayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar